Create a Joomla website with Joomla Templates. These Joomla Themes are reviewed and tested for optimal performance. High Quality, Premium Joomla Templates for Your Site

Inilah Jadwal Pengumuman SPMB Mandiri UIN Jakarta

Pendaftar Ulang Jalur UMPTKIN Capai 1.000 Peserta
July 25, 2018
Puslitpen Tawarkan Hibah Penulisan Buku Ajar
July 26, 2018

Inilah Jadwal Pengumuman SPMB Mandiri UIN Jakarta

FK Online, Gd. Akademik, BERITA UIN Online— Pengumuman seleksi masuk mahasiswa baru UIN Jakarta melalui jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Mandiri tahun akademik 2018/2019 dijadwalkan pada hari Jumat 27 Juli 2018 pukul 16.00 WIB. Informasi kelulusan akan disampaikan melalui laman http://www.penerimaan.uinjkt.ac.id

Demikian disampaikan Kasubag Publikasi dan Dokumentasi UIN Jakarta Samsudin S.Kom kepada BERITA UIN Online, Kamis (26/07). “Mohon para peserta seleksi untuk memantau informasi kelulusan melalui laman tersebut,” pukasnya.

Cara pengecekan kelulusan, terang Samsudin, bisa dilakukan peserta dengan meng-input nomor peserta pada form yang disediakan di laman tersebut. Setelah nomor peserta dimasukan, maka informasi kelulusan akan ditampilkan.

Masih menurutnya, peserta yang dinyatakan lulus seleksi, agar menyiapkan kelengkapan daftar ulang. Rangkaian daftar ulang pada jalur ini mulai sejak 28 Juli hingga 16 Agustus 2018. Dengan rincian yaitu, proses input UKT 28 Juli-3 Agustus, pengumuman kelompok UKT 7 Agustus, dan klarifikasi data dukung UKT 8-9 Agustus 2018, selanjutnya dilakukan pembayaran UKT.

“Untuk SPMB Mandiri akan ada rincian jadwal (daftar ulang, red.) per fakultas yang akan diumumkan bersamaan dengan pengumuman kelulusan SPMB Mandiri,” tambahnya.

Sebagai informasi, bagi yang dinyatakan lulus dan akan melakukan pendaftaran ulang, maka diwajibkan melampirkan surat keterangan sehat, diantaranya bebas dari narkoba, karena UIN Jakarta tidak mentolelir dan memberikan tempat bagi para pengguna narkoba.

Sebagaimana telah diwartakan sebelumnya, bahwa tes kesehatan dapat dilakukan di Rumah Sakit UIN Jakarta atau di rumah sakit mana pun yang memiliki peralatan menunjang untuk melakukan tes tersebut. (lrf)

Sumber berita: http://www.uinjkt.ac.id/id/inilah-jadwal-pengumuman-spmb-mandiri-uin-jakarta-2/

Comments are closed.