Dalam rangka penguatan manajemen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melalui pendekatan Good University Governance, universitas mengadakan kegiatan Rapat Kerja Pimpinan 2019. FK UIN Jakarta sebagai salah satu unit kerja di bawah universitas turut berperan serta dalam menentukan target prestasi kerja 1 tahun ke depan.

Dalam acara yang berlangsung dari tanggal 29 – 31 Maret 2019 di Hotel El Royale, Braga, Bandung ini FK UIN Jakarta menetapkan sejumlah indeks kinerja unit yang akan dicapai antara lain peningkatan kompetensi dan profesionalitas lulusan, peningkatan partisipasi mahasiswa dalam berbagai kegiatan, peningkatan kualitas manajemen dan pengelolaan lulusan, peningkatan kualitas dan kuantitas penelitian, publikasi ilmiah dan pengabdian masyarakat, peningkatan kerjasama dengan perguruan tinggi terkemuka di luar negeri, peningkatan sarana dan prasarana pendidikan yang bermutu, peningkatan kualitas sumber daya manusia, optimalisasi pembiayaan dan pengembangan bisnis serta menguatnya sistem keuangan dan anggaran.

Sejumlah 21 indeks kinerja unit (IKU) FK UIN Jakarta ditandatangani bersama Rektor Amany Lubis dan Dekan Fakultas Kedokteran Hari Hendarto disaksikan oleh Wakil Dekan Administrasi Umum Fika Ekayanti, Wakil Dekan Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni Flori Ratna Sari, Sekretaris Program Studi Pendidikan Dokter Marita Fadhillah dan Ketua Program Studi Profesi Femmy Nurul Akbar.

IKU ini menjadi standar kerja dan barometer pencapaian FK UIN Jakarta ke depan, dimana segenap pimpinan FK UIN Jakarta memberikan dukungan penuh pada kegiatan universitas. Kerja FK UIN Jakarta merupakan kerja bersama dan memerlukan dukungan penuh seluruh keluarga besar sivitas akademika untuk mencapai kemajuan.