Bertempat di Auditorium Prof. M.K Tadjuddin, Program Studi Kedokteran FK UIN Jakarta menggelar yudisium kelulusan Sarjana Kedokteran. Sesudah melalui proses evaluasi dan penilaian panjang, sebanyak 84 mahasiswa yang terdiri dari 76 mahasiswa angkatan 2016 dan 8 mahasiswa angkatan 2015 dinyatakan berhak lulus dan bisa mengikuti wisuda Sarjana Kedokteran.

“Angkatan kali ini, sudah bekerja keras melalui 154 SKS dan berhasil mendapatkan rata-rata IPK 3,02. Kami mengucapkan selamat atas keberhasilannya pada yudisium kali ini, namun proses ini belum selesai karena harus dilanjutkan lagi dengan memasuki Program Profesi Pendidikan Dokter. Semoga semuanya lancar sampai dengan wisuda nanti di bulan Februari 2020.” papar Ketua Program Studi Kedokteran, Dr. dr. Achmad Zaki, Sp.OT, M.Epid saat membacakan nilai yudisium mahasiswa.

Pada acara yang sama juga diumumkan 3 IPK tertinggi oleh Kaprodi Achmad Zaki. Nilai IPK tertinggi 3,59 diraih oleh Safira Rosiana Choirida mahasiswi bimbingan Dr. Zeti Harriyati, tempat keduah diraih oleh Putri Nurbaeti dengan IPK 3,43 mahasiswi bimbingan dr. Yanti Susianti, Sp.A dan tempat ketiga diraih oleh Dheasita Permata dengan IPK 3,41 mahasiswi bimbingan dr. Yanti Susianti, Sp.A.(K)

Penyampaian kenang-kenangan terhadap mahasiswa dengan IPK tertinggi ini disampaikan langsung oleh Dekan FK UIN Jakarta dr. Hari Hendarto, Sp.PD-KEMD, Ph.D. (frs)

Share This