Ikatan Alumni UIN (IKALUIN) Jakarta berkerjasama  dengan, Kementerian Kesehatan RI,  FK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan BAZNAS RI melakukan kegiatan vaksinasi COVID-19 kedua pada tanggal 21 Agustus 2021 yang dihadiri oleh 1000 peserta di Aula Student Center UIN Jakarta, dengan bertemakan ‘Bersama Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Sukseskan Vaksinasi Jakarta’.

Kegiatan vaksinasi dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi melalui pelaksanaan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi  ini sangat diapresiasi dan  diperuntukkan seluruh alumni dan keluarga alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta juga   umumnya masyarakat di sekitar Kampus UIN  Jakarta.

Pelaksanaan vaksinasi dimulai sejak pagi sampai sore hari yang dihadiri oleh Ketua Ikaluin Jakarta, TB Ace Hasan Syadzily, Rektor UIN Jakarta, Prof. Dr. Hj. Amany Burhanuddin Umar Lubis, M.A., Pimpinan BAZNAS RI, Saidah Sakwan M.A,Dekan Fakultas Kedokteran UIN Jakarta, dr. Hari Hendarto, Ph.D., Sp.PD-KEMD. Yang bertidak menjadi vaksinator atau penyuntik vaksin adalah para dokter alumni Fakultas Kedokteran UIN Jakarta.

Fakultas Kedokteran UIN Jakarta selalu mengirimkan tenaga Kesehatan dari dosen dan alumni pada kegiatan-kegiatan vaksinasi COVID 19 yang diadakan di kampus UIN Jakarta, hal ini ini sebagai bukti pengabdian pada masyarakat dan juga membantu penanganan pandemi COVID 19 di Indonesia. (NCD/FNA)

Share This