Didampingi oleh Dekan Fakultas Kedokteran Hari Hendarto, Rektor UIN Jakarta Amany Lubis meninjau pelaksanaan Ujian OSCE UKMPPD Fakultas Kedokteran. Hadir juga mendampingi Rektor adalah Wakil Dekan Administrasi Umum Fika Ekayanti, Ketua Program Studi Profesi Pendidikan Dokter Femmy Nurul Akbar, Ketua KOC Yona Mimanda dan Direktur RS Haji Jakarta Syarief Hasan Luthfie. Ujian OSCE UKMPPD kali ini merupakan ujian OSCE yang pertama kali dihadiri Rektor UIN Jakarta semenjak beliau menjabat sebagai Rektor.

Disela kunjungannya Rektor pun tak lupa memberikan motivasi kepada seluruh panitia yang sedang bertugas, baik panitia pusat maupun panitia fakultas yang bertugas agar ujian yang akan dilaksanakan diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Ujian OSCE UKMPPD rutin diselenggarakan setiap tahun sebagai ujian akhir dokter dan merupakan gabungan dari seluruh proses pendidikan menjadi dokter baik dari sisi pengetahuan maupun ketrampilan.

“Kelulusan first-taker OSCE UKMPPD FK UIN Jakarta masih sangat baik, bahkan batch yang terakhir sebelum ini memiliki angka kelulusan 100%. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan diikuti oleh angkatan-angkatan berikutnya.” tutup Hari Hendarto di sela kesibukannya mendampingi Rektor sekaligus menjadi salah satu penguji OSCE UKMPPD di sesi pagi.

Share This