Auditorium Utama (10/5), Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Amany Lubis, MA melantik para wakil dekan Fakultas Kedokteran bersamaan dengan para wakil dekan dari 11 fakultas lain yang ada di lingkungan UIN Jakarta.

Rektor dalam sambutannya meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja. serta menjaga amanah yang diberikan Allah SWT sebagai khalifah dimuka bumi. Rektor juga berharap semoga amanah yang diberikan Allah tersebut dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Adapun para wakil dekan fakultas kedokteran yang dilantik adalah dr. Flori Ratna Sari, Ph.D sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, dr. Fika Ekayanti, M.Med.Ed sebagai Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, dan Dr. Endah Wulandari, S.Si. M. Biomed Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Kerjasama dan Alumni untuk masa jabatan 2019-2023.

Dua nama pertama yang disebutkan merupakan wajah lama karena sebelum dilantik menjadi wakil dekan merupakan pejabat antar waktu wakil dekan pada fakultas kedokteran yakni dr. Flori Ratna Sari yang merupakan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni kini bergeser menjadi Wakil Dekan Bidang Akademik Menggantikan Prof. Sardjana yang kembali menjadi Guru Besar Fakultas Kedokteran. Sedangkan Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum tetap dijabat oleh dr. Fika Ekayanti dan hanya Dr. Endah Wulandari yang menjadi muka baru pada pimpinan fakultas dengan menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni.

Semoga dengan telah dilantiknya para wakil dekan terpilih memberikan masukan, ide serta gagasan bagi kemajuan sebagaimana Visi fakultas kedokteran kedepannya Menjadi Fakultas Kedokteran yang Otonom dan Unggul dalam Riset Integrasi Kedokteran dan Keislaman di Indonesia pada tahun 2022.

Share This