Maklumat kompensasi Pelayanan Fakultas Kedokteran UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025
MAKLUMAT KOMPENSASI PELAYANAN
Nomor: B- 95 /F.12/PP.00.9/1/ 2025
Pimpinan dan Pegawai Fakultas Kedokteran UIN Syarif Hidayatullah Jakarta berkomitmen memberikan kompensasi atas keterlambatan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan:
1. Memberikan pelayanan yang cepat, mudah dan akuntabel
2. Memberikan pelayanan semaksimal mungkin dengan memanfaatkan teknologi informasi
3. Memberikan pelayanan tanpa diskriminasi, tidak menerima gratifikasi dan pungli
Untuk mewujudkan komitmen tersebut, kami memberikan prosedur kompensasi keterlambatan pelayanan yang telah ditetapkan, yaitu :
permohonan maaf secara lisan dan pemberian merchandise apabila terjadi keterlambatan pelayanan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dimasing-masing unit pelayanan.
Sebagai upaya peningkatan mutu pelayanan, kami menerima kritik dan saran dari seluruh pihak atas layanan yang belum memuaskan. Keluhan atau masukkan dapat disampaikan melalui Whatsapp Center di nomor +62 811‑8809‑2229.
Untuk informasi lebih lanjut, terkait dengan dokumen Maklumat Pelayanan dapat diunduh pada tautan dibawah.
Download Dokumen Maklumat Pelayanan
Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.
